Friday, July 09, 2004

Adik ku mengecewakan

date sebenarnya: Saturday, June 19, 2004

fiiiuuuh akhirnya ujian sudah berlalu semua walaupun ujiannya benar-benar mengkhawatirkan. Eiiit eit tunggu dulu, masih ada 3 tugas, tapi akhirnya salah satu baruuuu aja beres kmaren malem jam 8an so rencana gue pulang pas hari sabtu gagallah sudah. Gara2 kemaleman :(

Akhirnya rencana pulang digeser ke hari minggu...asiiik pulang juga...dah 3 minggu gak pulang negh. Cuman hari ini (Minggu) gue bangun kesiangan. trus bokap gue telpon, katanya ga usah pulang aja(ke karawang), soalnya nanggung bangeet(emang seh), trus bokap gue juga mo ke jakarta so kemungkinan bokap bisa ke kos gue(depok). En kalo gue pulang kan jadi ga bisa ketemu bokap.

Di telpon bokap gue nyeritain kejadian dirumah semalem. Pokoknya adik cowok gue seperti biasa gak mau bantuin bonyok kalo disuruh (Untuk hal yang ini gue sebeeeeeeel!!!! baget ama ade gue yang satu itu) padahal dia kan lagi gak ada kerjaan.lagi nunggu masuk SMA (baru lulus SMP).
Kmaren bokap gue dah menta tolong ke ade gue untuk bantu jagain pintu, soalnya bokap gue lagi bantuin tukang2 di belakang rumah yang lagi nge-cor. Lagi naek2 ke atas. Dan adek gue dimenta bantuin jaga pintu, soalnya ada tukang yang kluar masuk jadinya.Eeeeh dia malah kabuuur.
Dan bokap gue kmaren kesel banget sampe sampe bokap gue tergeletak di lantai. Nyokap gue ama adik cewe gue ampe dah nangis nangis. Jantung bokap gue gak enak katanya. sampe gak bisa melek. Untungnya bokap gue bisa bertahan dan sekarang dah gak apa apa. Trimakasih banyak Tuhan.

Pas di critaiin itu, gue asli sedih banget, akhirnya air mata yang dah lama gak keluar itu, mengalirlah sudah. Gue takut banget kehilangan orang orang yang gue sayangin. I love them, I miss them. Gue akhirnya ga pulang lagi minggu ini. Dah 1 bulan deh gue ga pulang ke karawang. Abisnya besok ada rencana mo ngerjain tugas basdat bareng. gue musti lembur lagi dah.

So sejak saat ini gue bertekad untuk jadi anak yang lebih baik dan sayang sama orang tua. Ini gue lakukan sebagai rasa terima kasih gue ama tuhan, soalnya gue dikasih kesempatan untuk terus dan terus menyayangi orang tua gue yang sampai saat ini menghidupi gue. Trima kasih banyak Tuhan.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home