Friday, July 09, 2004

Menginjak kembali SMP ku, SMP Yos Sudarso Karawang

Kmaren hari sabtu, dd gue perpisahan di aula sekolahnya. Eugh smp gue yang dah 5 taon ga gue injek dah berubah total, SMP Yos Sudarso Karawang. Gedungnya dah baru-baru. Bener bener eleghaaan. gedung smukie aja kalah gue rasa. Gue kecewa ama dd gue(lagi).... Kan critanya gini, bonyok gue ga bisa dateng ke acara pelepasan itu (bokap lagi pergi keluar kota, nyokap lagi jaga toko). Akhirnya gue diutus untuk mewakili mreka. jreng jreng. Akhirnya gue dateng.... dah keren 2 tuh... tapi eh dasar e'egh..dd gue malah nyuruh gue datengnya entar aja. Si gile dia, dah capek2 gue dateng malah diusir. E'egh. yud gue ngalah, gue ama dd cewe gue(lany) balik ke toko nyokap yang ga jauh dari situ. Pertamanya seh gue kesel banget, tapi gara gara nyokap gue... fiuuuh luluhlah hati daku... gue kesana lagi 1/2 jem kemudian. Eh acaranya belon mulai. terus ketmu ama guru2 smp gue :D ada pak iwan, bu yanti, bu rini, bu novi, pa sulis,bu akun (lupa namanya), bu matematik (lupa juga namanya). fiuh mreka masih inget gue boo... Trus di ahir acara kan para wisudawan(?!?) dipanggil satu satu ke depan bersama ortunya, trus dikasih map berisi surat2 kelulusan, abis itu salaman ama guru guru, trus para wisudawannya naek ke atas panggung dan ortunya duduk lage.
Gengsi donk gue kalo dah maju trus diusir lagi. heuh. Tapi..... akhirnya gue tanya dia yang duduk ga jauh dari gue "mau koko temenin gak?" dan sepert dugaan gue sebelomnya dia bilang gak usah. yo wuis.....
Eeehh ternyata pas giliran dia dipanggil gue kan ga berdiri, trus mc-nya yang kebetulan pak iwan manggil nama gue "Tommy"... ups... ya udah maju juga dech gue, ber-"mesra-mesra " ama guru guru gue...
Di rumah gue dah sindir sindir mulu dd gue. Gue bilang ke dia, ntar ospek di smukie gue ga mau bantuin dia lho jauh jauh dateng ke kosnya. trus dia bilang ya udah... biarin, ntar denny menta tolong temen. ahueheuhue.... kita kiat aja nanti

0 Comments:

Post a Comment

<< Home