Friday, July 09, 2004

Ribut......

Sbenernya tanggal:Monday, July 05, 2004
Malem2 gue dapet sms dari encil(enrico kecil-heuheuheu), intinya pada saat itu gue nangkepnya bahwa si sate ga jadi patungan beli kado untuk ubigh. Rencananya kita patungan ber-5. biasa lah se gang: gue, sate, en, bayu ama burung (ndari maksudnya). Rencana awalnya kita mau beli pendrive. Trus dari yang gue nangkep, si sate nanya via en bahwa dia ga jadi patungan soalnya dia mau patungan ber-2 ama oyoy, dan nanya kita apakah kita jadi lanjut mo patungan, dia masih rela tolong beliin. eugh... walaupun begitu gue kecewa banget man. Rencana jadi kacau total.

Trus gue sms-in en yang berisi penafsiran gue tentang sms fwd-an dari sate, dan penafsiran gue itu ga di ralat ama dia di sms balesannya. yud gue menta tolong dia (dah pake please segala padahal) buat di-fwd-in penafsiran dan kekecewaan gue ke sate. dan ternyata gak di fwd-in. Soalnya gue takut ada salah paham ama sate, biasanya aja kalo chat di LAN ama dia sering aneh bahasa dia. ribut mulu seh ujung2nya, salah paham mulu.

Trus kan gue nanya baek2 ke sate apa alasannya. dan gue bilang kalo gue kecewa. Dia malah bingung. Kenapa mesti kecewa, trus gue bilang kalo hal ini menurut gue esensial, ga tau yah kalo mnurut dia ga esensial, soalnya ini masalah kesepakatan dan kekompakkan. Dan dari sini gue baru ngeh ternyata menurut dia, dia baru berencana untuk patungan sama oy dan belom menyatakan ga jadi patungan ama kita2. So gue menyimpulkan kalo gue ada miss communication again. sebel dech. dan dari sini gue baru sadar kalo si en e'egh ga fwd-in sms gue ke sate.

Akhirnya dia menta maap gara2 ga langsung sms-in ke semua. dan kesalah pahaman ini selesai, dan sepertinya jadi tuch patungan pendrive. Sepertinya. Tapi ga tau juga seh, soalnya yang laen tadi jadi udah menyatakan ke-ogah-annya gara2 rencana sate. Sekarang dipikiran gue cuman pengen marah ama si en!!!!!! dasar kopet!!! (maap maap negh en :p)

Besokannya (alias tadi) gue telp dia(en), dan ga diangkat. trus ga lama dia sms (dah gue duga dia bakal sms, ga mungkin deh telp seperti yg biasa gue lakukan. yah beda prinsip per-telpon-an gue rasa, hueheuheu). Akhirnya gue telp dia balik baek2 (amarah gue dah reda seh, dan gue juga gak marah banget2 koq kmaren :D) dari situ dia ngaku ga fwd-in sms gue, dia cuman bilang ke sate bahwa kita2 ga setuju. argh.... dasar en. Dia nyalahin gue ga sms lngs ke sate, iya juga seh, cuman kan sate ga kirim lngs ke gue, yah ngapain gue kirim ke sate lngs. soalnya gue pada saat itu bingung knpa sate ga sms lngs.
En bilang ngapain buang2 nopek go (Rp250,-) dia. Nah ini yang bikin gue aga2 kecewa (walaupun kayanya bukan seperti itu maksudnya), gue paling ga suka itung2an ama temen. Paling anti!!! Lagi2 beda prinsip dan pandangan.

Tapi dibalik semua keributan itu, semoga kita bisa jadi lebih deket lagi. Biasanya seh gitu, abis ribut pasti jadi lebih deket dan akrab, dan makin kenal kepribadian satu sama laen. Di balik semua keributan yang terjadi, gue tetep yakin dan percaya ama mereka apapun yang terjadi, setiap ada slack, gue slalu positive thinking sama mreka, gue slalu ngomong ke diri sendiri "Mreka adalah tmen2 terbaik gue, gue percaya sama mreka, jadi kalo mereka melakukan sesuatu yang gak meng-enak-kan seperti ini, maka paling2 cuma miss communication". Dan biasanya sih gitu, cuma miss communication. I love u all guys.
Habis gelap terbitlah terang.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home