Tuesday, March 01, 2005

Sial

Tman2, kmaren tuh hari terburuk gue

1. gue cacar aer..... :( bolos d

2. Pas kmaren mau pindah kos2an ke kukusan teknik (kutek) dompet gue jatoh: ada 2 KTP, Kartu Tanda Mahasiswa sekaligus ATM (KTM-ATM) ama duit 600rb

3. Kmaren pas ke polres daerah situ kan dianterin ama bapak kos gue (bokap nunggu mobil soalnya bnyk brng) gue dilayanin, dibikinin form keilangan, lamaaaaaaaaa banget ngetiknya, abis dah ampir selesai dia salah pencet (close) jadi datanya ilang .... damn lama banget. udah badan lemes, trus kalo ngaca gue jg serem sendiri

4. Pas gue selesai gue, kedepan , nyari pak kos gue (Pa ijo-66Thn) Pas gue keluar ruangan, ternyata dia lagi baru masuk ruangan lain, dan dia dipukulin betis belakangan, trus gue mau kesana donk, trus polisi deket gue bilang "jng kesitu, ntar dipukulin juga lho, ga boleh pake celana pendek" tapi tetep gue samperin, gue ga terima, gue blang:"stop pak jangan dipukulin lagi, bapak ini udah tua" "gak dipukulin koq, ini diobatin asam uratnya" gue ga percaya lah "gak pak bukan gitu caranya" eh pak Ijo dasar bego "iyah ini buat ngobatin asam urat, bapak emang ada asam urat" trus gue bilang" ga begitu caranya pak, dia nganterin saya kesini buru buru buat bikin surat kehilangan" dan akhirnya tuh polisi stop

Abis ituh kita berdua keluar, gue tuntun pak tua ituh. gak lama dia minjm uang 5000 dan dia jg ngluarin uang 5000 . trus gue bilang:"biar saya yang kasih pak ijo" pas sampe tu polisi :"kamu yang beliin!" trus gue tereak :"pak saya musti segera ke RS!" "Knapa muka kamu? yaudah saya beli sendiri"

-------------------------

trus ada cerita menyayat lain. Sesuai yang diliput Kompas pada hari Senin di halaman satu. Ada senior gue (Haryanto 22thn,Fasilkom 2001), baru pas kamis lalu gue makan siang ama dia, trus abis itu dia maen pinpong trus skitar jam 3/4 dia pulang naek kereta seperti biasa. Dan sekitar jam 7 gue terima kabar dia jatoh dari kereta. ternyata dia di rampok, dan dia ngerebut tasnya yg berisi ijasah dll. dia baru lulus pertengahan feb lalu, dengan IPK tertinggi Ke2 (lulus 3,5 tahun). Lalu dia dipukul dari belakang(pendarahan otak kecil) trus didorong dari kereta.... polisi nemuin di sawahbesar. Dibawa Ke RS Husada, disitu pelayanannya lambat. Mungkin gara2 bonyoknya kurabg mampu (cm jual kue di petak sembilan-kaki lima) akhirnya mau dioperasi gak bisa, dia gak napas, musti dibantu alat, dan ahirnya dia meninggal hari mingg pagi sekita 6.20


Semoga hal ini dapat menjadi pelajaran untuk kita semua.

5 Comments:

Blogger Alveta said...

duh... kesian amat sih nasib lo tom.. tapi gile juga ya tu polisi. salut lho, lo udah miserable gitu masih bisa ngelawan :)

gimana kabarnya sekarang?

6:22 AM  
Blogger Tommy Khoerniawan said...

Thank u andin. abis gue ga tega ngeliat bapak tua itu disiksa dan dipermainkan gara2 gue.

gue sekarang masih dikamar neh bosen, dimuka bentolnya seh dah mulai kering. smoga senen bisa kuliah lg. thx yah

10:21 AM  
Blogger indigo wine said...

tom, tom, mudah2an cepet sembuh yaak...

11:51 AM  
Blogger Tommy Khoerniawan said...

Thank u mau :D udah ampir sembuh seh neh :D...akhirnya...fiuh...

9:51 AM  
Blogger Ra! said...

dah lama gak di update nich??
cacar?? kok sama sich... he he, tapi aku kenanya pas liburan kemaren sich.. jadi yang terlihat di kampus hanya bekas2nya...

7:02 PM  

Post a Comment

<< Home