Thursday, July 29, 2004

Petualangan Malam

Barusan jam 10 gue baru balik dari kutek. Gue pergi kesana bareng ama sate(yang katanya blon pernah menjelajahi kutek), Wadi, dan arnold sebagai orang yang paling kita berdayakan malam ini (Sie transport 'n tour guide). Thx a lot nold. I have a great nite.

Jadi sebenernya tadi abis makan malem bareng ber-4 (gue, sate, arnold dan en) di noon-night (baca: Rumah makan siang malam), si en langsung cabut. Itu sekitar jam 7.30 an. Trus gue ama sate ama arnold(yang lagi maen ke cornel) nongkrong2 sampe jam 8.30. Trus datenglah wadi. Abis itu kita ber-3 rencananya mo nganterin arnold ampe depan F.hukum(naek mobilnya), tapi ahirnya kita memberdayakan arnold untuk anterin kita ke kutek dan keliling2 trus anterin kita balik ke barel. ahueheuhuehueheuheueuhe

Arnold dah wanti2, gak mau nganterin kalo ke kos ryan, lantaran jauh. akhirnya pas sampe belokan mo ke kos Ryan, kita buujuuuk2 arnold. Ahueheuheuheu, ahirnya kita ke kos Ryan. Anjrit, jauh bener. Setelah sampe sana, dengan melewati jalan yang berlika liku, kita masuk ke kosnya, buka pintu sendiri. Trus kita kecewa gara2 ga ada ryan(cuman ada motornya), di telpon pun ga bisa-Veronica. Ahirnya kita muter2 sambil celingak2 di tengah jalan nyari ryan. Bahkan ampe ketemu mas Nizar waktu lewat depan kosnya, kebetulan dia lagi diluar.

Ahirnya ampe pager kuning lagi, cuman baru jam 9.15 padahal janjian ama arnold cuman ampe jam 9.30, trus kita ga mau rugi donk, kita ajak keliling lagi, skarang ke tempat makanan fave gue, warung mawar. disana bener aja, ketemu ryan, ama yoke(temen bimbel gue dulu, skarang se kos ama ryan) Ahirnya kita ngobrol2 dikit di tengah jalan.

Setelah itu, kita lanjut jalan ke tempat yoke, sampe sana ga lama wadi dan sate nyari2 dd nya yoke yang namanya winda (yang selama diperjalanan dibicarain mulu-katanya cakep) Karena ga ketemu, menta dianterin lah kita ke kos dd nya, wetz ternyata ga jauh. Yaah, ternyata dd nya lumayan juga manis. Trus wadi nanyain mana brenda(bener ga yah namanya) ahirnya kita ke kos brenda yang teryata deket. Disana kita ngobrol lama (didepan kosnya) seru juga seh, jadi kenalan. Anaknya asik2 dan mayan cakep2 ;p

Trus kita ahirnya pulang dari sana jam 9.45an dengan menta tuh 2cewe anterin kita ke pager kuning (ga gentle yach?!-dasar neh, usul wadi, tapi gpp bagus ;p )

Ahirnya kita berpisah dan kembali ke kos masing2. Kalo kata arnold: "Ayo kembali ke istri masing2". Be'h, kaya lelaki liar ajah?! pokoknya malem ini mayan seru.

Thx guys.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home