Saturday, July 24, 2004

Tugas Ristek dalam Semalam

gue capek banget abis begadang ngerjain tugas ristek kmaren ama arnold. Dia nginep di kos gue. Dan barusan gue mendemo kan hasil kerja kita yang cuma semalm, gara2 berubah rencana, yang tadinya merasa gak sanggup dan gak sempet bikin forum maka kita lagi itu mutusin cuma bikin installation guide :p heheheheeee
Tapi akhirnya kmaren arnold ngajakin bikin web kecil kecilan, dan akhirnya beres juga walaupun sempet beler2 kmaren malm gara2 dah capek banget selama beberapa hari. Dan otak dipaksa mengerti buuuanyak hal baru(TDK, Velocity,torque). Dan yang paling penting man, installnya suuuuusah bener asli d gak booong. Dan folder nya juga dalem beneeeer, kudu di pahamin tuch. E'egh. Tapi overall TDK keren abis.
Dah ah sekarang gue musti beliin kamus bahasa inggris yang kecil buat dd gue, katanya diwajibin beli ama gurunya. E''egh, enak bener suru beli, beli dan beli. Dasar...!!!! kalo di ui dah keburu di demo ama mahasiswa tuch.
Dah ah masih banyak tugas menanti, salah satunya tugas tba.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home