Wednesday, August 25, 2004

Malam yang indah

Ah... pagi pagi gue bangun siang, boring. Ga ada kerjaan. tiap 30mnit cek nilai TBA di web, solanya pa stef janjiin kluarin nilainya hari ini. dan dia ga posting2.
Siang agak2 berisi, soalnya ada tmen2 dari fe2003 yang maen ke sini(breda-wina) =p senang rame dech ada mreka, tadia ajah ampe maen ping pong bareng sejam-an lebih, seru maen ama dia, padahal pertamanya capek ambil bola, tapi setelah panas...weitz ternyata kami jago juga lho ;p he3
trus malemnya gue makan indomie goreng, lantaran menghemat pengeluaran gara2 tagihan gila itu 345rb =(
trus gue nonton film biarkan bintang menari. He3 agak2 telat yah?! pertamanay gue ga suka ama pelmnya, lantaran kaya film india.Nyanyi2 ga jelas, jd gue nonton lantaran ada rasa memiliki soalnya shootingnya 85% di UI. ada yang di rektorat, pinggir danau, FISIP dan kantinnya, ama lapangan basket poltek. BUUUUUUUT gila man... ternyata pas tengah ke belakang keren bener... romantis pula. Gue nontonnya kan bareng yoan, dia juga yang seneng gituh abis nonton.
grey : Aku udah cari bintang barunya pake teropongnya
neyna : dapet?
grey : enggak , karna ga semua bintang mesti ada di langit. Yang disini sinarnya lebih terang dari yang lain(sambil ngalungin kalung bintang nya ke neyna)
aaaaaaaaaaaa romatis *kyaakyaakyaaa* musti nonton loe pada
Dan setelah yoan balik ke kamarnya, gue cek web buat liat nilai tba. Dan gue dapet A..... waaaaaaaaaaaaaah senang(orang ke5 booo, kalo ga salah itung), pertama seh dah agak2 desperado UTSnya dapet 73, tapi UAS nya dapet 99 dan ketolong ama tugas2 dan kuis2. *kyakyakyaaaaaaaaaaaaaaaaaa* seneng banget gue padahal pas gue belajar buat UAS lagi ada masalah pribadi dan aseli ga bisa konsen. baru bisa konsen hari terahir sblon ujian. Thx GOD

0 Comments:

Post a Comment

<< Home