Tuesday, July 20, 2004

Ada orang Gila >.<

Adoooh, tadi gue barusan balik ke depok naek angkot, dan ditengah jalan ada orang yang naek. Kesan pertama ama nih orang emang aneh. Gue positive thinking aja, mungkin gara2 gue jarang ngeliat orang dengan potongan seperti itu. Cewek, berkulit hitam (sepertinya dari papua), trus rambutnya agak pendek(sebahu) dan rambutnya mekar berombak. Dia pake rok yang agak2 pendek.

Angkot yang gue naikin penuh banget, so dia duduk paling luar, di bangku extra di sebelah pintu. Setelah orang di seberang gue keluar (catatan: posisi gue di sis kanan->sisi sopir dan hampir menghadap pintu). Dia pindah ke depan gue, tapi posisi duduknya mengarah ke depan mobil (bukan ke tengah mobil seperti pada umumnya). Ternyata dia terus memandangi jalan sambil mengarahkan jari telunjuknya ke depan, lalu kebelakang dan terus seperti itu sambil sesekali tersenyum gak jelas. Hiks kesian dech. Gue rasa dia ada sedikit gangguan, dan kayanya orang2 laen diangkot juga dah agak2 berfikir sama seperti gue sambil saling pandang pandangan.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home