Monday, July 19, 2004

Si Oom baik hati nan aneh dan kepo

Tau ga sih tadi si "Oom baik hati nan aneh dan kepo" sore sore lewat depan toko gue, setelah lewat dia balik lagi setelah ngeliat gue, dan nyamperin gue, lalu dia nanyain gue: "Bisa benerin ini nggak?" sambil nunjukin 'kalkulator jam'nya yang agak2 keren. Intinya dia suru gue ngebenerin waktunya yang ngawur(jam-menit-detik dan tahun/tanggal/bulan). Untung gue jago... *fiuuuh...fiuhh... pake gaya enrico*. Ooom om....

Btw tadi pagi dia juga mampir (Sering kan?!- emang!!! dia sering banget lewat2, sampe dede gue manggil dia satpam). Pagi tadi dia nukerin 2 logam Rp 100,- dengan Rp 50,- an. Hah?! gue juga bingung!!! emang maseh laku ya Oom?

Btw gue blom pernah cerita yah tentang "Oom baik hati nan aneh dan kepo" ini. Dulu gue pertama kali gue tau dia ( tau lho bukan kenal) gara2 kalo gue ngelewatin depan rumahnya, pas ada dia, pasti dia nanya : "Dari mana?" atu kalo enggak "mau kemana". EEeeugh sebel dech, mau tau aja nih orang.

Tapi setelah gue tau kalo dia pernah kecelakaan, jatuh dari tangga, dan koma selama beberapa hari. Gue agak2 paham kenapa dia agak2 aneh. Ternyata emang ada sedikit gangguan pada kepalaya. Sorry to hear that "Oom baik hati nan aneh dan kepo".

Terus, tiap kali dia lewat di depan toko gue, kalo dia ngeliat ada gue atau dd gue, pasti dech, selalu!!! pasti dia stop... berhenti beberapa saat, merogoh kantong, lalu dia ngambil permen. Untuk gue satu, dan satu lagi buat dd gue. Pertama kali seh agak merasa aneh, tapi yah... lama lama, gue enjoy ajah. Bahkan dia pernah ngasih kit kat beberapa biji. hehehe enak lho :p gratis lageh.

Dan kejadian ini terus dan terus terjadi.... permen...permen...dan permen.... Thx "Oom baik hati nan aneh dan kepo"

0 Comments:

Post a Comment

<< Home