Monday, August 30, 2004

Mencret

wah kmaren ak, fei, ama herman dah pada balik ke kos. Agak2 musti penyesuaian negh. Pas sepi kangen ama mreka, eh pas dateng kadang sepi itu nikmat. Dasar manusia (ada hubungannya ama hukum I newton: kelembaman gak yah)
Oya trus tadi subuh, gue tiba2 kebangun, lantyaran perut gue mules. Eh ternyata punya ternyata, air nya mati!!!! soooo gue hanya pake aer yang ada sampe abis. Abis itu gue rebahan dikasur, eeeh ternyata mules lageh.....*gaswat dach* trus gue berusaha mencari sumber air yang lain (sempet terfikir unt pake aqua galon gue seh, tapi sayang* trus gue teringat di sebelah kolam ikan ada kran aer, lng deh gue ksana dan alhamdulilah aernya keluaar :D terus gue ambil ember, lalu isi, lalu balik ke kamar. Ehh pas mau boker dah ga mules lageh. Sebel.... ya udah gue tidur lageh.
Trus barusan seharusnya ada kelas Analisa Numerik ama Pa Chan, but setelah nunggu 30 mnit-an baru di kasi yau bahwa ga ada kuliah. Eugh sebel!!!! dan terus gue ke lab (sebelomnya sempet boker dulu-gawat negh) trus liat forum dan ternyata besok ga ada kuliah soalnya biar kita liat preentasi calon dekan di aula.
----------------------------------------------------------------
UNDANGAN TERBUKA UNTUK
SIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS ILMU KOMPUTER UI

Mohon kehadirannya dalam acara Presentasi dan Dialog dengan
Bakal Calon Dekan Fakultas Ilmu Komputer UI, pada:

Hari: Selasa, 31 Agustus 2004 Pukul 09.00 WIB sd Selesai
Bertempat di: Aula Fakultas Ilmu Komputer UI Depok

Adapun nama-nama Bakal Calon Dekan Fasilkom UI adalah
(terurut menurut nama):
Handayani Tjandrasa, Prof, Ph.D (Institut Teknologi 10 November Surabaya)
Heru Suhartanto, Ph.D (Fakultas Ilmu Komputer UI Jakarta)
Iman Herwidiana Kartowisastro Ph.D (Universitas Bina Nusantara Jakarta)
Marsudi Wahyu Kisworo Prof, Ph.D (Universitas Paramadina Jakarta)
T. Basaruddin Ph.D (Fakultas Ilmu Komputer UI Jakarta)
Widiyanto S. Nugroho Ph.D (Fakultas Ilmu Komputer UI Jakarta)
Zainal Arifin Hasibuan Ph.D (Fakultas Ilmu Komputer UI Jakarta)

a.n. Panitia Seleksi Calon Dekan Fasilkom
-Wahyu C. Wibowo
----------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home