Saturday, September 11, 2004

ketua baru ristek

Yeah..... selamat buat kentang yang dah jadi ketua baru ristek. Semoga di bawah kepemimpinan loe, ristek jadi lebih maju dan memperbaiki kinerja dan image nya. Oya, gue mau cerita ttg acara presentasi sekaligus pengangkatan(sekaligus makan2 pizzaaaa), jadi setelah kentang presentasi, dia ditanya2 ama angkatan atas yang merupakan mantan petinggi2 ristek, seperti cica, adit, michl. Namun ada yang sedikit ngeganjal digue: cica agak2 menyayangkan anggota2 ristek yang memprioritaskan tugas kuliah, gue gak setuju. Kuliah tetep jadi prioritas utama donk, knapa ga kita mikirnya gmana me-manage waktu agar kedua nya bisa sama2 sukses, ristek dan kuliah.
Selain ituh yang agak2 ngeganjel di gue, cica agak2 gmana2 ama angkatan 2002 kebawah.... hmm.... tadi sebenernya gue agak2 merasa situasinya ga nyaman jadinya buat 2002, walaupun pada akhirnya kita anggota baru dan para bos jadi makan bareng dan agak2 talking2 a bit lah. But overall mnurut gue ituh cuman masalah komunikasi doank koq, sebenernya kayaknya mereka asik dan pinter2 di bidang IT ini. Semoga kita sama2 bisa membangun ristek. Mariiiiiiii :D

0 Comments:

Post a Comment

<< Home