Wednesday, September 01, 2004

Oh Konsumsi.... :(

Gue agak agak kecewa negh ama sie konsumsi PSAU fakultas. Sebagai koor danus PMB kan gue musti cari duit buat 3 rangkaian acara PMB(PSAU-MABIM-MK) yang cari dananya tuch susah banget, apalagi dengan idealisme gue yang kalo bisa ga mau menta sumbangan(bisa ga yah?) Nah rencana gue(dan biasanya dilakukan dari tahun ke tahun) kita menyisihkan dana PSAU untuk mabim dan mk. Kan PSAU acara fakultas, mahasiswa cuman pelaksana, makanya fakultas nurunin duit (kalo ga salah-sekitar itulah) Rp 2.400.000,- padahal taun lalu cuman turun 1,5 juta-an and bisa jalan.

Yang gue agak sesalkan:
1. dengan jumlah maba 100an dan panitia penuh 95 sie konsumsinya mesen makanan sejumlah itu semua (205an), padahal ga semua panitia terlibat acara.
2. Panitia nya kenapa dapat makan berat juga, kan kalo ga jadi panitia kan mreka harus makan juga toh, kalo ga snack ama minuman kek.
3. dengan jatah dana di proposal Rp 5000 unt tiap orang, maka sie kons nya mesen :"bu, saya pesen menu yang harganya Rp 5000"
4. Jenis makanan per porsinya dikit, padahal pas lagi jualan di balairung, KUKSA fasilkom nitip makanan yang dibeli ditempat yg sama dengan harga RP 3500 yg dijual Rp 5000 dan ituh laku banget. Masalahnya gak rugi beli itu soalnya isinya: daging dan 4 sayur(perkedel, mie, tempe oreg, kentang) dan sekarang dengan harga RP5000 cuman dapet ayam (sedeng-ga trlalu gede), capyay, tempe oreg dan kerupuk. Hiks sedih gue, mo dikurangin dan ditawar gak bisa karena dah dipesen bahan2 nya.

Eugh.... :( akhirnya tadi, panitia ataupun bukan panitia di suruh beli makanan seharga Rp5000 ituh dengan harga Rp3000. Oya terus tadi tempat jualan makanannya ga buka, entah karena ga sempet makan atau untungnya dah kegedean :(

But overall, apa mo dikata. Terimakasih semuanya (termasuk sie konsumsi) yang dah capek hari inih dan bantu ngejuallin makanannya ke mahasiswa.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home