Friday, July 16, 2004

A little party

Kmaren rencananya ci yoyo mau dateng ke kos dari tempat kp(kerja praktek) buat ngerayain:
[1]ultah sate(14 jul), trus
[2]ultah enrico (13 jul), dan
[3]kepergian ubigh(wihu) ke NTU (16 jul alias besok).

Rencananya acara tersebut diadakan jam 7.30 malam, tapi pas jam 7 kurang ciyo ngabarin gue kalo dia ga sempet bli kuenya, so gue yang beli deh di kedai coklat di margonda dengan terburu buru, untung ditemeni ko yonathan ama oci soalnya tempatnya pake pindah segala lageh. trus pake nunggu 20 mnit lage.... argh...padahal gue dah bilang ama anak2 cornel yang laen acaranya bakal mulai jam 7.30 :(

Eugh padahal hari itu gue dah capek banget badan ngerentek(kayaknya enak kalo dipijitin - jadi kangen ama pijitan nya hardi-halo kongs hardi), ini semua gara2 gue jadi baby sitter buat bantuin dede gue (Denny) buat nyariin barang2 aneh buat ospeknya. Kmaren gue nyari nyari kaos kaki warna orange naek turun citraland b'brapa kali. Ketemu satu seh cuman mahal banget, padahal cuma buat di pake 1 hari, akhirnya gue melesat ke ITC Roxy mas naek mikrolet(91) yang biasa gue naikin selama gue di smuk 1 buat pulang ke rumah om gue di jembatan lima. oooh mikrolet ku.... BTW akhirnya perjuangan gue ke roxy naek mikrolet gila itu ga sia2 ketemu juga disana. Murah meriah. But stress gue naek mikrolet tadi bisa gila gue kalo punya supir kaya tu supir mikrolet, memperpendek umur.

Balik ke acara party.....
beberapa hari yang lalu gue bilang ke sate dan en : "jangan pulang yach, ntar kita mo ngrayain ke pergian ubigh".
trus gue bilang ke wihu(ubigh): "wi, hari rabu(14 jul) dateng yah, kita mo bikin surprise buat sate ama en". dan wihu pun meng-iyakan.

Akhirnya setelah mereka bisa gue jaga tetep di kos:D , satu surprise besar gagal :( ci yoyo jadi kagak bisa dateng... AAAAAAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaAAaaa..... mo dibilang apa lagi. pasrah gue, gak dapet bus katanya, akhirnya gue bingung mo mulai gmana caranya biar gak basi. Udah kagak ada lilin lagi soalnya rencananya yg beli kue dan bawa lilin(katanya gak bisa ditiup) tuh ciyo. But untung ada oci dia ada lilin ultah 3 buah... asiiiik.

Lalu sekitar jam 9 acaranya gue mulai aja, kan kuenya dah gue taro di kamar yoan & pammy dan kebetulan mereka semua (ke-3 target) lagi maen pingpong -> bayu gagal menjaga mreka tetep di kamar en. Trus yoan bawa kuenya disertai pammy dan gue yang di sambut oleh ricky ko yo dan beto. Lalu di susul Rudi, lalu di susul steve (Pe-pe) di akhir acara (keashikan nelpon cewe nya segh). Tus yah udah kita nyanyi nyayi, potong kue, suap2an disertai foto2. ntar d gue taro foto2nya. Rencananya segh gue mo bikin flash sbagai kartu perpisahan gue secara pribadi buat wihu.

Cuman pas gue minjem kamera nya Ricky buat foto kado buat ubigh (dari gue, sate, en, bayu, dan ndari - kangen d gue ama burung yang satu ini) tiba2 entah dari bayu atau sate atau en, muncul ide knapa gak bikin film pendek aja buat perpisahan dengan wihu. dan akhirnya kita bikin film pake kamera ricky yang cuma bisa nampung filmnya kurang lebih slama 4 mnit, jadi musti di transfer ke komp lalu apus file di kameranya lalu shooting lage. ini terjadi berkali2. Oh iya lupa bilang, kartu ucapan buat wihu dibikin ama en(gambar) ama bayu(potong2-kayaknya susah negh) berbentuk ubiii.... kocak dech

Kita shooting mulai dari batu pengesahan wisma cornelius , dengan sate sebagai host, kameramen dan lighting. Lalu kita memgambil tema "sereem", ya iya lah dah malm gituh. trus ke tempat parkir lalu ke meja pingpong, lalu ke kamar en. Di video itu ada pesan2 kita buat ubigh dan kesan2 kita tentang dia :D seru banget dech pokoknya, trus pake shoot dia lagi pas tidur di kamar gue lage, ampir aja dia kebangun (dah kebangun dikit seh, trus tidur lage)... fiuuuh...

Akhirnya acara shooting pelem itu selesai juga, bayangin donk dari jam 12 tengah malem sampe jam 3.30 pagi... fiuuuuh... trus kita akhirnya tidus semua rame2 di kamar en sekasur berdua . huehuehuehue. sampe sekitar jam 6.30 an gue, sate dan bayu hijrah ke kamar masing2 walaupun masih setengah sadar. lalu.... tiduuur pun berlanjuut

2 Comments:

Blogger ojochan said...

aaaaaaaa.... seru bangeeet... ee' gue ga bisa ikutan. hueee kangen ama semuanyaaaa!

11:40 PM  
Blogger Tommy Khoerniawan said...

Betuuuul bur, asli seru banget :D sayang banget gak ada loe :( tapi tenang, di kartu ucapan buat ubigh, ada tulisan dan tanda tangan loe ahuehuehue (ditiruin sama sate).
Miss u so much bur.
ciao...

9:45 PM  

Post a Comment

<< Home