Tuesday, September 14, 2004

New Program

Btw program yang gue maksud di atas tuch bukan software lho, tapi rencana jangka panjang *ckckckckckck* jadi begini. gue agak2 mau mengurangi berat badan (dan kemaren gue baru beli timbangan berat badan). Trus gue juga kemaren malem cuman makan sayur doank lho, tanpa nasi. Dan tadi pagi gue lari pagi lhoooo :D tapi ditengah pelarian gue ituh.... hiks gue mules2 boo, padahal sebelom lari gue dah boker 2X lho. Akhirnya karena ga tahaaan. *Bret bret Plung plung* gue boker di FE. pagi2 pake celana pendek numpang boker. IIIH malu akuh :( trus pas di depan fisip, gue mules lageh.... er... gawat negh, knapa yah? pa gara2 perut gue kaget. alhasil gue langsung jalan cepet balik ke kos dan bokeeeeeeeeeer lageh, dan berat gue berkurang 1 Kg lhooo ;p gue rasa cuma gara abis boker 4X doank. ahuekhuekhuek

0 Comments:

Post a Comment

<< Home